NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Jul 2018 10:19 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mengajak puluhan komunitas sepeda motor Honda dalam ajang bertajuk National Honda Roadventure.

Melalui event ini, 60 member dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru, Riau menjajal ketangguhan dari Honda CRF150L di area Danau Buatan di bilangan Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Adapun komunitas yang hadir berasal dari Riau CBR Club (RCC), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI), Honda Megapro Club Pekanbaru (HMPC), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Pekanbaru, Honda GTR Club Pekanbaru (HGCP), Honda Sonic Owners Indonesia (HSOI), Honda Blade Auto Club (HBAC), Honda Vario Club (HVC), Riau Scoopy Club (RISCOOC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP).

Start roadventure dari Main Dealer PT.Capella Dinamik Nusantara Riau

"Tujuan kita untuk memperkenalkan keunggulan dan ketangguhan dari Honda CRF150L kepada konsumen, khususnya member komunitas sepeda motor Honda," kata Aldi Hadi selaku PIC Community Capella Honda Riau, Ahad (8/7/2018).

"Selain itu juga, untuk mempererat silaturahmi antar sesama konsumen dengan para member komunitas sepeda motor Honda," papar Aldi saat berbincang dengan disela-sela ajang National Honda Roadventure.

Dalam kegiatan Roadventure ini, para peserta diberikan kesempatan untuk menunggangi Honda CRF150L dengan melintasi berbagai jalur dengan beragam kondisi, mulai dari jalur aspal, berlumpur dan juga tanah berbatu.

Roadventure di area Danau Buatan Pekanbaru

Roadventure Honda CRF 150L

Foto Bersama di Area sekitar danau buatan Pekanbaru

"Hal ini, agar peserta bisa merasakan dan mengeksplorasi Honda CRF150L, baik itu akselerasi, kelincahan hingga ketangguhannya saat melintasi medan yang ekstrim seperti jalur berlumpur dan lainnya," paparnya.

Tidak hanya mengajak puluhan member komunitas sepeda motor Honda menjajal Honda CRF150L, Capella Honda Riau juga menggelar nonton bareng (nobar) MXGP Asia di Wagoon Coffe, Jalan Ahmad Dahlan (Pelajar), Kota Pekanbaru.

"Nobar ini kita gelar untuk memperkenalkan Honda yang ikut serta dalam ajang MXGP sebagai kejuaraan motocross tingkat dunia kepada para konsumen dan member komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru," pungkas Aldi.

Suasana nonton bareng MX GP seri Semarang.

Antusiasme para peserta nonton bareng MX GP seri Semarang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK