NEWS
DETAILS
Rabu, 22 May 2019 14:59 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 19 Mei 2019, Capella Honda Riau Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Riau Daratan kembali menggelar event Nobar moto GP, tahun ini ada yang berbeda karena perdana dilaksanakan di kota Dumai.

100 orang komunitas turut meramaikan kegiatan nobar moto GP tersebut, sebelum kegiatan nobar moto GP France di mulai, seluruh komunitas Dumai yang tergabung di all bikers Dumai melakukan rolling city di kota Dumai sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Tidak hanya sampai disitu, selanjutnya komunitas melakukan sharing bikers dan pihak MD melakukan sosialisasi HCID dikarenakan komunitas di dumai belum memiliki HCID dan tidak lupa melakukan sosialisasi Liga moto Gp yang mana banyak hadiah menarik di setiap racenya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sosialisasi Cari aman oleh Bp.Arif Rahman Hakim selaku instruktur safety riding PT Capella Dinamik Nusantara Riau, “untuk rekan-rekan komunitas yang sering akan mudik, jangan lupa menggunakan kelengkapannya saat berkendara, mulai dari surat-surat serta kelengkapan berupa riding gear seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang serta sepatu yang menutupi mata kaki, terutama helm dan jaket, karena helm dan jaket itu cari aman”, tutupnya.

Setelah adzan magrib berkumandang, seluruh komunitas menjurkan kegiatan berbuka puasa bersama di area event, sholat berjamaah dan di tutup dengan nobar moto GP France.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK