NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jan 2024 10:36 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 27 Januari 2024 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menyambangi panti asuhan yang terdampak banjir di jalan sekolah Rumbai.

Tingginya curah hujan di beberapa bulan terakhir mengakibatkan beberapa titik yang ada di Pekanbaru terkena banjir, salah satunya adalah panti asuhan Hikmah yang berada di Rumbai. Honda dan juga teman-teman komunitas PCX berkolaborasi dan berinisiatif untuk turun ke lapangan memberikan bantuan kepada saudara kita yang terdampak banjir di panti asuhan Hikmah.

Sebanyak 15 Orang member dari Honda PCX Club indonesia (HPCI) turut hadir dalam kegiatan kali ini dan tidak semua member bisa hadir dikarenakan di hari yang sama terdapat dua kegiatan sehingga member harus di bagi menjadi dua.

Kegiatan ini di awali dengan city rolling menuju salah satu Cafe hits yang berada di rumbai, setibanya di lokasi seluruh peserta bergerak menuju lokasi VIP untuk mendengarkan sosialisasi dan pengarahan dari instruktur safety riding Honda yang di sampaikan langsung oleh Arif Rahman Hakim. Arif mengatakan "selamat datang untuk seluruh teman-teman HPCI, untuk teman-teman alhamdulillah kegiatan training kemarin berjalan lancar dan alhamdulillah kita juga bisa berkumpul kembali, kami dari Honda tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk selalu #Cari_aman dimanapun dan kapanpun, gunakan selalu kelengkapan berkendara berupa jaket, helm dll karena mencegah lebih baik daripada mengobati", tutupnya.

Setelah diberikan sosialisasi terkait safety riding kediatan dilanjutkan dengan gathering dan makan malam bersama di salah satu cafe yang hits di Pekanbaru sebelum akhirnya seluruh peserta bergerak menuju panti asuhan, namun sangat disayangkan tidak semua peserta bisa ikut csr di panti asuhan dikarenakan pada saat perjalanan menuju lokasi CSR turun hujan yang cukup deras sehingga csr hanya dilakukan oleh beberapa perwakilan saja, namun hal tersebut tetap disambut dengan baik oleh pihak panti asuhan Hikmah.

Aldi selakuk pic community mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan atas dasar inisiatif Honda dan komunitas mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak banjir sehingga kita berkolaborasi dengan teman-teman PCX untuk turun membantu memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara kita yang terdampak banjir, semoga ini bukan menjadi akhir tetapi ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedepannya" tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK