NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Mar 2018 09:07 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Lapak Bikers yang di laksanakan pada Minggu, 25 Maret 2018, berlokasi di Mall Ska Pekanbaru berhasil menyedot perhatian para bikers Honda Pekanbaru.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, “Lapak bikers ini diadakan guna meningkatkan eksistensi para bikers, khususnya bikers Honda Verza 150, selain itu untuk memperkenalkan produk terbaru Honda yaitu CB 150 Verza yang mana ini adalah motor generasi terbaru dari Honda Verza 150, tutupnya”.

80 Orang peserta yang berasal dari seluruh komunitas yang tergabung di Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) seperti, VRCI (Verza Riders Community Indonesia), RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia), HCP (Honda Community Pekanbaru), PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), HGCP (Honda GTR Club Pekanbaru), HVC (Honda Vario Club), HBC-Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru), RISCOOC (Riau Scoopy Club).

Dalam kegiatan kali ini, para komuntas Honda Verza diberikan kesempatan untuk membuka lapak bikers khusus Honda Verza, dengan tujuan memperkenalkan komunitas Honda Verza dan open registrasi untuk seluruh pengguna Honda Verza untuk join di komunitas.

Komunitas Vario sedang melihat barang-barang yang di pajang di lapak bikers

Tiup lilin simbolis perayaan anniversary VRCI Nasional ke 5

Kegiatan dilanjutkan dengan tapping Honda Community ID (HCID), Riding Test Honda CB 150 Verza dan potong kue untuk simbolis perayaan anniversary VRCI ke 5.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK