NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jan 2020 09:10 - Honda Bikers Pekanbaru

Menjelang akhir tahun 2019, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mengajak sejumlah bikers di Kota Pekanbaru, Riau menjajal matic dual purpose-nya Honda ADV150, Ahad 29 Desember 2019.

Dalam event bertajuk 'Honda ADV150 Urban Xploride', sekitar 50 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di Pekanbaru menjelajah Desa Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Rolling City, Media, Konsumen dan Komunitas Honda (HPCI, HVC, HBC Pekanbaru)

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan diawali dengan sunday morning ride (sunmori) dari main dealer Capella Honda 88 menuju Taman Bunga Impian di Okura.

"Di sana, kita melakukan kegiatan penanaman bibit bunga dan juga menyerahkan sejumlah alat kebersihan yang merupakan program CSR Capella Honda Riau," kata Aldi Selaku PIC Community Hodna Riau.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempromosikan destinasi wisata kekinian yang ada di Kota Pekanbaru, dan salah satunya taman bunga yang ada di Desa Okura ini.

Penanaman Bibit bunga dan penyerahan alat-alat kebersihan (CSR)

"Kontur jalan menanjak dan banyak tikungan, serta beberapa jalur off-road yang dilalui menuju Okura menjadi momen bagi bikers menguji kelincahan dan ketangguhan Honda ADV150," tukasnya.

Kegiatan di tutup dengan gathering dan makan siang yang berlokasi di Ayam Remuk Pak Tisto serta live acoustic by blessing coustic.

Gathering Komunitas

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK